...

Penjelasan Dan Jawaban Dari I Love You More Artinya

Pertanyaan

I love you more artinya?

Jawaban Umum Dan Penjelasanya

Istilah ‘love you more’ dalam bahasa Inggris berarti ‘lebih mencintaimu‘. Biasanya, frasa ini diucapkan antara dua pasangan kekasih. Saat mendengar ‘love you more’, Anda mungkin ingin merespons dengan kalimat yang lebih intens seperti ‘I love you even more and more.’

 

Image By: Cottonbro Studio | pexels.com

 

Meskipun frasa ‘love you more’ terdengar sederhana, namun dapat mengekspresikan perasaan cinta yang mendalam. Ungkapan ini biasanya muncul dalam percakapan di mana pasangan saling menyatakan perasaan cinta satu sama lain.

Pembahasan Detail

Dalam sebuah hubungan percintaan, seringkali terdapat ekspresi kasih sayang yang diucapkan oleh pasangan. Salah satunya adalah frasa “love you more” yang artinya “lebih mencintaimu”. Frasa ini umumnya diucapkan oleh pasangan sebagai bentuk ungkapan kasih sayang yang lebih dari sebelumnya.

Bagi pasangan yang ingin merespon frasa ini dengan cara yang paling sesuai, dapat mengatakan “I love you even more (and more)” yang artinya “Aku mencintaimu bahkan lebih dari sebelumnya”.

Sebagai contoh penggunaan frasa tersebut dalam sebuah dialog, terdapat percakapan antara pasangan B dan J. Ketika B mengatakan “Love you, honey”, maka J dapat merespon dengan mengatakan “Love you more, baby”, dan kemudian B dapat membalas dengan mengatakan “I love you even more and more. See you soon”.

Referensi Yang Dapat Dibaca Mengenai Pertanyaan Ini:

  • Wood, J.T. (2018). Interpersonal communication: everyday encounters (8th ed.). Boston, MA: Cengage Learning.
  • Knapp, M.L., & Daly, J.A. (2016). Interpersonal communication and human relationships (7th ed.). New York, NY: Pearson.
  • Keltner, D., & Haidt, J. (2003). Approaching awe, a moral, spiritual, and aesthetic emotion. Cognition and Emotion, 17(2), 297-314.
  • Hendrick, S.S. (2015). Love. In J. D. Wright (Ed.), International encyclopedia of the social & behavioral sciences (2nd ed., Vol. 14, pp. 432-436). Amsterdam, Netherlands: Elsevier.
  • Markman, H.J., & Rhoades, G.K. (2012). Relationship science: Integrating evolutionary, neuroscience, and sociocultural approaches. Current Directions in Psychological Science, 21(4), 238-243.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *