...

4 Rekomendasi Aplikasi Rubah Wajah Jadi Anime

Anime sangatlah popular di Indonesia, bahkan mempengaruhi beberapa aspek kehidupan, seperti dari gaya berpakaian hingga foto profil di sosmed. Jika kamu salah satu pecinta anime, kamu tentu sudah tahu dengan trend merubah foto menjadi anime agar terlihat lebih kawaii.

Aplikasi yang sedang ramai di perbincangkan di media sosial seperti Instagram dan Facebook, membuat banyak orang yang tertarik mengikuti trend ini. namun, masih banyak orang yang belum mengetahui aplikasi apa yang digunakan. berikut ini deretan aplikasi yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan foto agar terlihat seperti anime!

  • Anime Face Changer 

Ingin merubah foto menjadi anime agar lebih kawaii? Anime face changer akan membuat foto impianmu menjadi kenyataan! Kamu tidak tahu cara mengubah cara mengubah transformasi anime? Maka kamu bisa membuat kartun sendiri Sekarang dan menghibur teman atau keluarga kamu.

Anime Face Changer memberi memiliki fitur untuk menciptakan kehidupan nyata vs foto anime, selain itu kamu bisa membuat avatar anime untuk mendapatkan versi kartun diri kamu dalam hitungan detik, dengan editor foto kartun. Dengan Anime Face Changer Semua orang dapat mengubah wajah kartun mereka dalam hitungan detik dengan berbagai gaya pembuat wajah anime juga siap digunakan!

  • ToonApp 

ToonApp  adalah yang terbaik aplikasi edit foto kartun wajah dan edit gambar anime. Yang dapat mengedit foto kamu menjadi kartun dan karikatur. Aplikasi editor yang luar biasa ini membantu kamu mengubah fotomu menjadi efek foto animasi yang lucu! Ubah foto jadi kartun karakter anime komik terlucu dan buat luar biasa foto anime! Aplikasi foto editor ToonApp adalah photo editor yang keren dan luar biasa yang memungkinkan kamu membuat cartoonizer dan dollify hanya dengan satu ketukan. Pengeditan gambar tidak pernah semudah ini ketika kamu memiliki pembuat kartun dan pembuat foto filter toonme yang luar biasa ini! Ubah potret kamu jadi lukisan artistik avatarify photo lab, gambar sketsa foto pensil epic dan banyak lagi.

  • ToonArt 

Aplikasi foto editor ToonArt adalah photo editor kartun luar biasa yang memungkinkan kamu membuat cartoonizer dan dollify hanya dengan satu ketukan. Pengeditan gambar sangatlah mudah Ketika kamu ingin membuat kartun dan memiliki filter yang luar biasa! Ubah potret kamu jadi lukisan artistik avatarify photo lab dan gambar sketsa foto pensil epik! Aplikasi edit foto kartun ToonArt adalah cartoon photo editor terbaik untuk membuat kartun sendiri dan seni digital kekinian. Editor foto kartun ToonArt fantastis menawarkan pengeditan foto avatoon, artbreeder dan animasi unik. Buatlah karakter terhebat dan tampilkan seni vektor kamu di semua platform media sosial! Kamu tak perlu aplikasi animasi digital lain untuk edit gambar / mengedit video berkat aplikasi legendaris ini.

  • Anime Style 

Aplikasi Anime Style didukung oleh kecerdasan buatan, sehingga efek anime diterapkan dengan cara yang paling tepat untuk wajah kamu. Setiap gambar yang kamu unggah akan menjadi unik. Editor foto Anime Style akan memproses selfie kamu secara gratis yang dapat kamu bagikan di instagram. Ambil atau unggah foto close-up wajah kamu dari galeri, jaringan aplikasi ini akan memindai dan memproses foto yang diunggah dan dalam beberapa detik kemudian kamu akan melihat hasilnya. Cobalah ekspresi wajah yang berbeda, unggah beberapa foto untuk dipilih dan simpan yang terbaik.

Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *