...

Aplikasi Nonton Piala AFF 2022 Resmi Dan Gratis

Para pecinta timnas indonesia tentu tidak akan pernah melewatkan momen piala AFF, apalagi jika kita melihat pada yang sudah sudah, piala aff banyak membawa kenangan dan momen momen yang menegangkan saat Timnas melawan timnas Singapura kala itu contohnya.

Beda hal dengan piala dunia, tentu se suka sukanya kita terhadap tim negara favorit pilihan kita, tidak akan secinta pada timnas tanah air ya kan? karena memang sejatinya kita bangsa indonesia dan cinta dengan tanah air.

Nah berhubung Piala Aff sedang berlangsung, kami akan memberikan informasi tentang bagaimana kalian dapat menonton pertandingan seru di Hp, Laptop, Maupun gadget lainya. Memang di TV disiarkan, namun terkadang jika antena jelek maupun bermasalah tentu akan menjadi sebuah masalah dalam kepuasan kita saat menonton bukan?

Oleh karena itu kami akan memberikan solusi kepada teman teman sekalian berupa aplikasi dan cara menonton secara gratis dan legal. Dari pada kita basa basi, langsung aja ya ke intinya:

Aplikasi Nonton Piala AFF 2022 Gratis Dan Cara Nontonya

Perlu diketahui, apliaksi ini resmi dan siaranya pun legal untuk dinikmati oleh teman teman, yaps, aplikasi itu bernama aplikasi RCTI+, aplikasi ini menyediakan siaran khusus untuk Piala Aff 2022, Berikut caranya:

  • Pertama, kalian bisa unduh aplikasi RCTI+ di Playstore ataupun Disini
  • Kedua, Kemudian setelah mengunduh aplikasinya, kalian bisa mendaftarkan akun
  • Ketiga, setelah selsai daftar akun, pilih Live Tv (Sesuai Jadwal Tayang Piala AFF) tentunya
  • Selesai.

Cara Nonton Tanpa Aplikasi 

Jika kalian tidak ingin menonton dengan aplikasi dikarenakan memori penuh ataupun hal lainya, ada cara lain yang bisa kalian lakukan, sangat sederhana, berikut penjelasanya:

Kalian bisa kunjungi tautan resmi RCTI+ disamping ini >>> Tautan RCTI+ Untuk Nonton Piala AFF

Penutup

Nah itulah aplikasi nonton Piala AFF 2022 secara resmi dan gratis, jangan lupa bagikan info ini ya teman teman jika dirasa bermanfaat, bisa dengan bercerita kepada kawan, keluarga dan lain sebagainya. Ayo sama sama dukung timnas indonesia untuk memenangkan Piala Aff 2022 ini dengan sama sama kita doakan.

Bagi teman teman juga yang ingin meramaikan suasana piala aff, Kami juga menyediakan twibbon dan bingkai menarik untuk mensupport Timnas, kalian bisa mengetuk tautan disamping ini >>> Twibbon Dukung Timnas Di Piala Aff 2022

Semoga Bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *