...

Hasilkan Pundi Rupiah Dari Jual Foto Online? Tentu Bisa!

Belakangan ini mungkin teman teman banyak sekali melihat iklan di media sosial maupun kanal pencarian google mengenai peluang untuk bisa menghasilkan dari jual foto secara online, dan ini tentu membuat teman teman bertanya tanya bukan? seperti bagaimana caranya, apakah mungkin, apakah ini bohongan doang, atau bahkan hoax atau nipu.

Nah, secara faktanya, hal ini bukan nipu maupun omong kosong belaka teman teman, mendapatkan penghasilan dari jual foto secara online adalah hal yang mungkin tentunya. ada banyak bukti yang teman teman bisa lihat di kanal youtube maupun situs situs media di internet. salah satunya, teman teman bisa lihat gambar dibawah:

image source: edu.fajrulisme.com

Temen temen bisa lihat pada gambar diatas, sebuah foto remot bisa dihargai sampat dengan $246 yang mana melalui kurs rupiah saat ini sekitar 3.8 jutaan (kurs 15.600).

Jika temen temen masih bertanya tanya, apakah harus menggunakan Kamera profesional, maka jawabanya bisa dipastikan tidaklah harus, bahkan menggunakan smartphone yang kebanyakan teman teman punya itu sudah bisa menjadi alat penghasil dolar dari jual foto secara online.

Tautan Unduh Aplikasi Jual Foto Online

Untuk aplikasi aplikasi jual foto online, mungkin sebagian teman teman disini sudah mengetahuinya dari iklan iklan maupun kabar daring lainya, namun tidak papa, barangkali teman teman ada yang lupa, kami akan memberikan tautan berupa link aplikasi aplikasi untuk menjual foto secara online. Teman teman bisa ketuk tautan disamping untuk melihat informasi aplikasi dan sekaligus untuk mengunduhnya >>> Tautan Aplikasi Jual Foto Online

Bagaimana Sistem Cara Kerjanya?

Dari judul diataspun tentu teman teman sudah paham maksudnya bukan? nah, namun ada hal lain yang tentu teman teman harus tau mengenai jual foto online ini, Jual foto online ini adalah sebuah bisnis yang mana sebuah perusahaan stock foto mengumpulkan foto foto dari para kontributor (Pemilik Karya Foto) lalu menjualnya di pasar internasional.

Begitupun juga, teman teman bebas memberikan patokan harga pada karya foto teman teman sendiri, contohnya foto remot diatas tadi, walau sekedera remot, namun bisa dihargai sekitar 3.8 juta. Menakjubkan bukan? tentu hal ini menakjubkan, oleh karena itu, ini adalah peluang bagi teman teman yang suka hobi berfoto maupun suka iseng berfoto foto, dari pada foto tadi numpuk digaleri, kenapa ga coba aja dijual yakan?

Tempat Belajar Fotografi Walau Dengan Smartphone

Disini kami akan memberikan informasi bagi teman teman yang ingin mendalami, dan bisa juga sebagai solusi untuk invesasti ilmu yang bisa bermanfaat dikemudian hari, ada sebuah rekomendasi bernama KJF.

KJF adalah kelas jual foto yang mana di dalam kelas ini terdapat pembelajaran dengan formula efektif untuk menjual foto secara online. Kelas ini didirikan oleh seorang fotografer yang telah berkecimpung di dunia fotografi selama 8 tahun.

Kelas ini juga dibandrol dengan harga yang cukup ramah dikantong, dan tentunya tidak akan memberatkan bagi kebanyakan orang. perlu diketahui, kami tidak dibayar maupun diendorse oleh pemilik kelas, namun ini hanyalah hadiah dari kami untuk teman teman semua yang memang betul betul ingin mencoba menghasilkan pundi rupiah dari jual foto. berikut adalah tautan menuju KJF >>> Tautan Menuju KJF

di dalamnya teman teman bisa lihat dulu seperti apa, dan jika teman teman tertarik, bisa daftar den mengikuti kelasnya. Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi teman teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *