...

Tautan Desain Twibbon Hari Pahlawan Nasional 2022

Tak bisa di pungkiri, jasa para pahlawan kita begitu banyak sehingga kita bisa merdeka dan hidup dengan merdeka dari belenggu penjajah. Hal ini tentu kita harus apresiasi dan banggakan, jika kita mengingat begitu heroiknya apa yang dilakukan pahlawan kita pada 10 November 1945, tentu merinding kita dibuatnya.

Sekilas Tentang Hari Pahlawan Nasional 

Sosok bung tomo menjadi tonggak perjuangan rakyat, bahkan jika kita mendengar pidatonya sungguh membakar semangat bangsa indonesia, dan begitu hebatnya para pahlawan kita dahulu.

Memang banyak sekali cara untuk merayakan hari pahlawan nasional, namun kali ini kita akan merayakanya dengan menggunakan twibbon hari pahlawan nasional.

Tentang Desain Twibbon Hari Pahlawan Nasional

Semua orang mungkin bisa membuat twibbon, namun tak sedikit yang kesulitan untuk membuatnya dikarenakan harus mahir atau setidaknya bisa mengoprasikan beberapa software pembuatnya seperti Adobe illustrator, Corel draw, inkscape dan software software lainya.

Oleh karena itu, berangkat dari hal yang membuat kita ribet, kita bisa langsung menggunakan saja pada banyak platform penyedia twibbon, dan salah satunya adalah twibbonize.

Di dalamnya ada banyak pilihan twibbon hari pahlawan nasional dengan desain unik dan keren. Bahkan jika memang ada desain yang kurang pas, kalian juga bisa melihat desain desain twibbon tahun sebelumnya.

Tanpa basa basi lagi, untuk memudahkan kalian dalam mencari twibbon, kalian akan menggunakan platform twibbon twibbonize, berikut cara menggunakan twibbonya.

Cara Menggunakan Twibbon Hari Pahlawan Nasional 

  • Buka Tautan >> Koleksi Twibbon Hari Pahlawan Nasional
  • Kemudian kalian bisa scroll dan pilih model twibbon yang kalian sukai
  • Jika sudah menemukan twibbonya, kalian bisa ketuk “choose photo” atau “Pilih foto”
  • Jika sudah memilih foto, kalian bisa atur zoom maupun zoom outnya dengan mencubit layar
  • Kemudian ketuk “next/lanjutkan”
  • Unduh hasilnya

Penutup

Nah itulah tautan desain twibbon hari pahlawan nasional 2022, semoga dengan artikel ini kalian bisa terbantu menemukan desain twibbon yang cocok untuk kalian share di media sosial kalian ya. jangan lupa bagikan informasi ini kepada kawan dan sanak saudara kalian ya jika dirasa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *