...

Rekomendasi Mobil Toyota 300 Jutaan 2022

Mobil Toyota kini sudah merajai pasar mobil LCGC, juga menguasai pasar mobil mewah. Bukan hanya itu, Toyota memiliki fitur ISIM (Integrated Safety Management) atau keselamatan yang menyeluruh di seluruh keamanan mobil. Berikut, daftar jenis mobil Toyota yang sudah kami rangkum untuk kamu. Yuk, simak sampai habis ya!

  • Toyota Kijang Inova

 Toyota Kijang Innova merupakan MPV berkapasitas 7 kursi yang cocok untuk keluarga. Mobil ini memiliki performa yang dapat diandalkan mulai dari perkotaan hingga pedesaan. Mobil ini mengusung dua tipe mesin yaitu diesel 2.4 L dan bensin 2.0 L. Selain itu, mobil ini memiliki ketersediaan Cargo Net dan Luggage Tray yang membuat bagasi kabin belakang lebih luas. Untuk 1 liternya mobil ini dapat menempuh 8-10 km. Dapur pacu mobil ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal 183 Nm pada 4000 rpm. untuk harga mobil kijang inova mulai dari Rp 339,60 juta.

  • Toyota Rush

Terkenal dari waktu ke waktu sebagai mobil SUV, desainnya yang kokoh, elegan dan gagah. Selain itu, mobil ini dinilai ekonomis dengan harga mulai dari Rp200 – 300 Juta untuk setiap varian barunya. Rush cukup bertenaga karena dibekali mesin 1.4966 cc bertransmisi otomatis dan manual. Tenaga yang dihasilkan sebesar 104 Ps untuk 6000 Rpm dengan torsi 139 Nm. Untuk 1 liter mobil ini dapat memuat 16,4 km. Toyota Rush memiliki kabin belakang yang luas. Jadi, mobil ini memang sangat cocok dipakai pergi bertamasya bersama keluarga

  • Toyota Raize 

Mobil yang dapat memuat hingga 5 penumpang ini, menawarkan harga yang terjangkau, mesin mobil ini juga terbilang ekonomis. Untuk 1 liter mobil Toyota Raize ini dapat menempuh jarak hingga 20 km.  mrmiliki dimensi berukuran 4.030 mm x 1.710 mm x 1.625 mm. Untuk ground clearance dari mobil ini 185 mm. Sehingga Toyota Raize nyaman digunakan untuk daerah perkotaan. Mobil ini juga terlihat sporty dan gagah. Untuk Toyota Raize 1.0TG Sport CVT dibanderol harga Rp254,00 Juta

  • Toyota Sienta 

Memiliki mesin dengan kubikasi 1500 cc, mesin berteknologi bahan bakar injeksi ini digunakan untuk membantu agar mobil dapat menghemat bahan bakar dan sistem pembakaran lebih mudah terurai. Mobil ini cukup luas, simpel dan minimalis. Memiliki tombol start-stop engine dan dilengkapi dengan suspensi yang cukup fleksibel untuk menahan beban terhadap jalan yang  berlubang atau rusak. mobil ini sudah dilengkapi dengan kontrol stabilitas, Hill Start Assist dan ISOFIX. Untuk Toyota Sienta Q CVT dibanderol harga Rp313,55 juta.

  • Toyota Vios 

Toyota Vios memiliki kapasitas mesin 1.5 L VVT-i yang menghasilkan 107 Hp dengan rotasi 6000 Rpm dan 141 Nm untuk 4200 Rpm. Mobil ini menjadi salah satu sedan pilihan karena untuk ukuran keiritan Vios terbilang cukup menarik. Untuk 8.2 liter bensin dapat menempuh 100km. Toyota Vios sudah mengalami upgrade pada penggunaan keyless entry dan tombol push start. Untuk Toyota Vios G CVT dibaderol harga RP283 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *