...

Keren! Aplikasi Aplikasi Untuk Menjual Foto Secara Online

Mencari pendapatan tambahan di zaman sekarang terbilang cukup mudah jika kita serius dan konsisten, bisa dengan membuka jasa dengan keahlian tambahan kita, berjualan, bekerja part time tambahan dan lain sebagainya. Nah dari banyaknya peluang yang bisa kalian ambil, kami ingin memberikan informasi bahwa ternyata foto yang kalian potret di sela sela liburan kalian bisa jadi uang lho! Ko bisa? Tentu bisa! Aplikasi Aplikasi ini lah jawabanya:

Aplikasi Shutter Stock Contributor

Aplikasi ini terbilang cukup terkenal dikalangan fotografer, dan memang terbukti menguntungkan bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan tambahan maupun ingin menjadikan profesi utama. Aplikasi ini di desain untuk menjual foto foto dari semua orang diseluruh dunia dan menggunakan sistem komisi, Jadi disetiap foto kalian terjual, kalian akan mendapatkan komisi sebesar 30%, lumayan besar bukan? Nah untuk mengunduhnya kalian bisa klik link dibawah ini:

Link unduh untuk Android:               Unduh Disini Atau Disini

Link unduh untuk iOS/iPhone:         Unduh Disini

 

Aplikasi Dreamstime

Jika sebelumnya pada shutter stock kita menggunakan sistem komisi, nah pada aplikasi dreamstime kalian bisa menentukan harga foto kalian sendiri! Keren bukan? nah tunggu apalagi, unduh aplikasinya dan segera jadi kontributornya:

Link unduh untuk Android:               Unduh Disini Atau Disini

Link unduh untuk iOS/iPhone:         Unduh Disini

 

Aplikasi Agora

Nah terakhir adalah aplikasi Agora, cukup terbilang keren karena aplikasi ini memberikan hak komisi 100% bagi para pemilik karya, namun mesti diketahui juga ada aturan berlaku  jika ingin mendapatkan komisi 100% tadi. Dan selain komisi yang besar kalian juga dapat menjual karya kalian di tempat jual foto lainya, karena kalian berhak penuh atas foto yang kalian jual.

Link unduh untuk Android:               Unduh Disini Atau Disini

Link unduh untuk iOS/iPhone:         Unduh Disini

 

Nah itulah kira kira aplikasi aplikasi yang kalian bisa manfaatkan untuk menambah penghasilan ataupun serius di dalamnya, tentu ini bukanlah ketok magic yang membuat kalian cepat kaya, namun jika kalian kerjakan dengan tekun, tentu akan ada hasilnya. Semoga Bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *