...
3 Aplikasi Edit Video PC Berbayar Dan Gratis Terbaik 2021

3 Aplikasi Edit Video PC Berbayar Dan Gratis Terbaik 2021

3 Aplikasi Edit Video PC Gratis Dan Berbayar Terbaik 2021 – Produksi video keren tentu sebuah prestasi yang dapat dibanggakan bukan? dan di zaman yang serba canggih ini banyak karya karya anak bangsa yang cukup mencengangkan dengan kreatifitas mereka. Nah tentunya dalam produksi video, ada alat yang membuat jalanya hasil video yang memuaskan bukan? kali ini bidikindonesia.com ingin merekomendasikan beberapa 3 Aplikasi Edit Video PC Gratis Dan Berbayar Terbaik 2021.

Adobe Premiere Pro

Software ini tentu sudah sangat ramah dan umum ditelinga anda, karena kepopuleran dan kemudahan penggunaanya Premiere Pro menjadi primadona bagi para Content Creator. Disampin kemudahan yang diberikanya, banyak fitur fitur menarik yang dapat dinikmati oleh penggunanya. Premiere Pro memberikan trial selama 7 hari secara gratis dan berbayar setelahnya. Untuk mahasiwa, siswa, guru dan institusi bisa mendapatkan diskon hingga 60% dengan menggunakan program Student And teacher. Dan untuk khalayak umum dibandrol sekitar S$27.62 atau Rp 288.000.

Davinci Resolve

Tak kalah dengan Premiere Pro, Davinci juga hadir sebagai software video editor yang kaya akan fitur. Terutama jika kita membahas tentang Color Grading dan semacamnya, Davinci Resolve adalah primadona bagi pada Color Grader. Disamping fiturnya yang cukup unik, Davinci Resolve juga tersedia untuk dinikmati oleh khalayak umum alias gratis.

Final Cut Pro

Bagi para pengguna Macbook dan sejenisnya, FCP adalah salah satu aplikasi yang cukup banyak direkomendasikan oleh banyak Video Editor yang menggunakan Mac sebagai sistem operasinya. FCP dibuat untuk Apple sehingga support terhadap hardware hardware maupun software buatan apple sehingga performa aplikasi ini tidak diragukan lagi kecepatanya. Aplikasi ini dibandrol untuk lisensi selamanya dengan harga Rp.5.000.000.

Demikian 3 Aplikasi Edit Video PC Gratis Dan Berbayar Terbaik 2021 yang dapat kami rekomendasikan kepada anda, namun perlu diketahui juga ada banyak faktor yang mempengaruhi performa dari software software diatas. Keselarasan spesifikasi yang diberikan oleh software diatas juga adalah salah satu faktor pentingnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *