...

Aplikasi Nonton Tv | Dan Cara Nonton Tv Tanpa Aplikasi

bidikindonesianews.com – Menonton Tv sudah menjadi sebuah kebiasaan semua orang di dunia, tak hanya untuk menghibur diri dikala penat, menonton tv juga kerap kali menjadi sebuah cara berkumpulnya keluarga dalam rangka mempererat tali kekeluargaan.

Tertawa bersama, bercerita tentang acara yang ditonton, bahkan rebutan acara adalah momen momen yang seru bagi setiap keluarga. Nah berkenaan ini, ada solusi bagi sobat semua yang tidak ingin tertinggal acara tv favorit sobat.

info menarik ni adalah sobat bisa menonton tv melalui aplikasi maupun tanpa melalui aplikasi alias secara langsung menggunakan smartphone sobat. Dan ini tentu lebih memudahkan bukan? Nah dari pada kelamaan basa basi langsung aja ke intinya:

Aplikasi Nonton TV Resmi

Aplikasi RCTI+

Aplikasi ini berisi beberapa siaran TV berupa MNC, iNEWS, GTV dan RCTI, sobat bisa mengakses unduhanya pada 2 opsi link tautan di samping ini:  >>>  Tautan 1 || Tautan 2

Aplikasi Vidio 

Aplikasi ini tentu sobat sudah sering mendengarnya melalui sosmed maupun sumber lainya, nah ternyata aplikasi ini juga menayangkan sebagian acara Tv indonesia lho, beberapa siaran tersebut adalah: SCTV, Indosiar, Dan lainya.

Sobat bisa mengunduhnya dari 2 opsi tautan disamping >>> Tautan 1 || Tautan 2

Link Nonton Tv Lokal Tanpa Aplikasi Mudah

Nah jika pada pembahasan diatas berupa menonton melalui aplikasi resmi, kami ingin infokan kepada sobat ni bahwa bisa menonton siaran tv lokal tanpa aplikasi lho. Berikut adalah channel tv lokal yang sobat bisa akses dan nikmati live streamingnya secara resmi:

CNN >> Ketuk Disini

CNBC >> Ketuk Disini

InsertLive.com >> Ketuk Disini

iNEWS >> Ketuk Disini

SCTV >> Ketuk Disini

Indosiar >> Ketuk Disini

MNCTV >> Ketuk Disini

Nonton Online Tv RCTI >> Ketuk Disini

Nonton Online Global tv / GTV >> Ketuk Disini

Nonton Online TV one >> Ketuk Disini

Trans7 >> Ketuk Disini

Kesimpulan

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan kepada sobat semua mengenai cara menonton tv dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi secara resmi, semoga artikel sederhana ini dapat bermanfaat dan membantu sobat semua yang ingin menyaksikan siaran tv lokal secara online melalui hp dan dengan kualitas gambar yang jernih ( tergantung kecepatan internet masing masing ya 😀 ).

Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *