...

7 Rekomendasi Smartphone Mulai 10 jutaan 2022

Penyebaran smartphone di Indonesia bukan hanya dipenuhi oleh perangkat kelas menengah saja, tetapi juga sejumlah ponsel flagship dengan harga Rp 10 jutan keatas bahkan hingga puluhan juta rupiah.  Ponsel-ponsel yang diluncurkan dengan harga tinggi tersebut yang ditawarkan dengan aneka fitur dan inovasi tercanggih saat ini, mulai dari kamera hingga layar yang bisa dilipat. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak Bersama- sama ulasannya di bawah!

Rekomendasi Smartphone Mulai 10 jutaan 2022

  • Samsung Galaxy S22 5G

Samsung Galaxy S22 5G hadir dengan kamera canggih dan mode malam yang memukau yaitu kamera utama 50MP dengan bukaan lensa lebar F1.8. Sensor kameranya 23% lebih besar dibanding sensor Samsung seri sebelumnya S21. Ditambah Super Clear Glass mengurangi flare hingga 98% agar foto malam hari lebih jelas. Samsung Galaxy S22 ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 dengan peningkatan hingga 30% pada GPU dan NPU dibandingkan Exynos dan Snapdragon generasi sebelumnya. Untuk pertama kalinya, Samsung Galaxy seri S di Indonesia menggunakan chipset Snapdragon. Memiliki fitur Adaptive Pixel yang bisa beralih dari mode 50MP resolusi tinggi ke sensitivitas tinggi 12MP. Terdapat juga fitur Detail Enhancer di mode High Resolution untuk meningkatkan detail foto. Terakhir, ada fitur Object Eraser yang bisa menghapus objek menggangu di foto.

  • Samsung Galaxy S20 Ultra

Bagi pecinta gadget seiring fitur-fitur canggih dan futuristik, Maka Samsung Galaxy S20 Ultra adalah pilihan yang sangat tepat. Memiliki  chipset ngebut serta konfigurasi, Layar beresolusi besar dan empat kamera belakang dan satu kamera selfie jelas menggiurkan. Dilihat dari  kekinian “Infinity-O Display” smartphone dengan layar berukuran 6,9 inch ini memiliki Panel layar Dyamic AMOLED menyuguhkan resolusi Quad High Definition+ (Quad HD+) dengan kerapatan 511 ppi yang mampu menyajikan kualitas kerapatan gambar lebih maksimal. ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 865, RAM berukuran 12 GB dan 16 GB (tersedia dua pilihan RAM), dan memori internal 128 GB atau 512 GB. Beragam aktivitas seperti browsing, gaming, bekerja dengan aplikasi tertentu, dan merekam video akan berlangsung lancar tanpa kendala lag.

  • VIVO X70 PRO+

Smartphone flagship harga 10 jutaan lainnya yaitu VIVO X70 PRO+. smartphone Vivo X70 Pro+ ini memiliki ukuran dimensi sebesar 164.5 x 75.2 x 8.9 mm. Memiliki bentuk bodi yang kokoh, smartphone ini hanya memmiliki bobot 209 gram.  hadir dengan 3 varian warna yaitu Hitam, Oranye, dan Biru. performa yang sudah dijamani mantap dengan chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888+ 5G serta mengandalkan GPU 8 core (1×3.0 GHz Kryo 680 & 3×2.42 GHz Kryo 680 & 4×1.80 GHz Kryo 680) dan sistem operasinya menggunakan Android 11, OriginOS.

  • OPPO RENO 6 PRO

Desainnya terlihat memukau pada pandangan pertama, ditambah adanya teknologi OPPO Reno Glow yang tersemat pada bagian back cover. Membuat bodi bagian belakang terlihat berkilau bagaikan berlian dan membuat bekas sidik jari sulit menempel berkat teksturnya. Memiliki ukuran layar 6.5 inci dengan panel Super AMOLED Dengan tambahan bezelnya yang tipis, Reno 6 Pro 5G mampu menghasilkan rasio layar ke bodi mencapai lebih dari 92%. layar Reno 6 Pro 5G juga telah dilapisi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim mampu bertahan saat terjatuh dari ketinggian hingga 1,2 meter.

  • OPPO Find X2

OPPO Find X2 merupakan smartphone flagship keluaran tahun 2020. Memiliki dua desain dan material yaitu Black Ceramic dan Ocean Glass yang desainnya seperti hologram jika dilihat dari berbagai sudut yang berbeda. dibekali dengan layar AMOLED 6,7 inch dengan refresh rate 120 Hz dan rasio layar ke bodi mencapai 93.1%. layarnya juga dibekali dengan 3K QHD+ serta True Billion Color Display. Terdapat fitur fast charging 65W dan baterai yang tahan seharian membuat smartphone Find X2 ini layak jadi pilihan.

  • SAMSUNG GALAXY S21

Dirilis pada awal tahun 2021 dengan spesifikasi kelas atas, Samsung Galaxy S21 dibekali dengan chipset Exynos 2100 yang mendukung jaringan 5G, layar Dynamic AMOLED 2X, serta pilihan ROM yang lega hingga kapasitas 256GB. Untuk kameranya sendiri mengusung tema industrial atau Contour Cut Camera dengan ukuran yang pas untuk bodi ponsel. terdapat 4 varian warna yaitu Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom White, dan Phantom Gray. Dengan ukuran layar 6,2 inci, smartphone ini memiliki desainnya memakai tema Infinity-O yang tidak terlalu memangkas ukuran layar dan sudah didukung panel Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi Full HD 1080 x 2400 piksel. Selain itu layarnya juga sudah mendukung refresh rate yang mencapai 120Hz.

  • SAMSUNG GALAXY NOTE 20

SAMSUNG GALAXY NOTE 20 dengan layar dengan ukuran 6.7 inci ditambah bezel tipis di sekelilingnya dan layar model Infinity-O, dengan sudut-sudut kotak khas Galaxy Note series membuatnya terlihat sangat lega. kameranya beresolusi 64MP yang berfungsi sebagai telephoto, dikombinasikan dengan 12MP wide dan ultra wide camera. Samsung Note20 cocok untuk kamu yang menyukai phablet dan mau beli smartphone dengan spesifikasi tangguh karena smartphone ini memiliki performa keseluruhan didukung dengan chipset terkini Exynos 990 dengan RAM 8GB yang jadi kombinasi pas untuk smartphone flagship terkini.

Semoga Bermanfaat ya😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *