...

5 Aplikasi Lucu Prediksi Wajah Bayi

Aplikasi prediksi wajah anak  baru-baru ini menjadi populer dikalangan banyak orang. Dengan aplikasi tersebut kita dapat memprediksi wajah bayi di masa depan. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat kamu coba untuk memprediksi wajah anak di masa depan. Aplikasi ini pastinya sangat menghiburan semata bareng pasangan, teman, keluarga, dan orang-orang terdekat lainnya.

FaceApp adalah salah satu dari aplikasi seluler pengeditan foto AI terbaik. Jadikan swafoto kamu potret modeling dengan satu dari aplikasi terpopuler, yang telah diunduh lebih dari 500 juta kali hingga kini. FaceApp menyediakan segala yang diperlukan untuk membuat edit layak-Instagram secara gratis. Tidak ada lagi ketukan ekstra di layar! Face App memiliki salah satu fitur yang dapat memprediksi bagaimana wajah anakmu dimasa depan. Lihat seperti apa kemungkinan wajah anak kamu di masa depan dengan menggunakan aplikasi Face App.

B612 adalah aplikasi kamera & editing foto/video all-in-one. Kami menawarkan berbagai fitur dan alat gratis untuk membuat setiap momen menjadi lebih istimewa. Beberapa orang mungkin ingin tahu seperti apa wajah anaknya di masa depan. Mungkin jika kamu salah satunya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini. prediksi wajah anak sangat viral di media sosial, hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja kamu dapat dengan mudah prediksi wajah anak yaitu dengan menggunakan B612.

Kamu dapat memprediksi wajah calon anak dan apakah mirip ayah atau  ibu yang lebih dominan. Sementara untuk mengetahui wajah anak, cukup pilih fitur Check Future Baby. Setelah hasilnya tampil, kamu dapat membagikannya ke media sosial. kamu hanya perlu mengunggah fotomu dan pasangan. Untuk mengetahui terkait gen anak, pilihlah fitur Check Analyse Child.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa mencari tahu bagai mana wajah calon anakmu nanti.  Cukup dengan memasukkan foto pribadi dan pasangan. Kamu juga bisa menggunakan Baby Predictor secara bersamaan dengan anggota keluarga lainnya untuk memprediksi wajah calon anak nantinya. Kamu dapat mengakses semua filter secara gratis tanpa syarat apapun ataupun terbatas waktu.

  • Baby Picture Maker

Merupakan aplikasi baby generator online yang cukup menarik untuk kamu gunakan. Sama seperti aplikasi sejenis lainnya, dengan menggunakan Baby Picture Maker kamu dapat melihat prediksi wajah bayi anak untuk masa depan. Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah. Dengan mengunggah foto kamudan pasangan lalu tekan tombol. Kemudian masukkan nama serta email kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *