...

5 Kelebihan Smartphone Google Pixel

Merek Pixel diperkenalkan pada Februari 2013 dengan Chromebook Pixel generasi pertama. Google Pixel sendiri merupakan sebuah merek perangkat elektronik konsumen yang dikembangkan oleh Google dan dijalankan oleh Chrome OS atau sistem operasi Android. Pixel memiliki keunggulan dibanding HP lainnya. Beberapa keunggulan tersebut di antaranya Memiliki fitur smart storage. Fitur ini memungkinkan kamu memiliki memori internal HP yang lebih memuaskan. 

software pada ponsel pintar ini mampu berintegrasi sempurna hingga menghasilkan kemudahan, keringanan dan reliabilitas layaknya iPhone. Google Pixel akan selalu jadi yang pertama ketika ada update terbaru dari Android. Baik update tentang firmware, aplikasi dan sebagainya. 

Ponsel ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, di bandrol dengan harga 10 jutaan. Harganya sama dengan iPhone 7 Plus yang di rilis pada tahun yang sama. Sebagian orang mungkin akan mencibir pada Google Pixel karena harganya yang terlalu tinggi. Tapi sebagian lain justru merasa puas karena tahu apa yang tersedia di balik harga mahalnya. Berikut kelebihan yang ada pada Smartphone Google Pixel.

  • Penyimpanan yang Tanpa Batas

Jika kamu adalah tipe orang yang candu phone photography. Google Pixel bukan hanya mengakomodir hobi foto penggunanya dengan kamera premium beresolusi 12 megapiksel.  Sebagai tuan dari Google Drive, bagi semua pengguna ponsel pintar ini mendapatkan keistimewaan menggunakan Drive storage untuk menyimpan foto dan video beresolusi tinggi, termasuk video 4K. Proses penyimpanannya akan selalu bersingkronisasi setiap Anda selesai membuat video atau foto baru. Tak ada lagi beban storage yang jadi penyebab klasik lemotnya sebuah ponsel. Simpel dan straightforward. 

  • Google Assistant yang Lebih Cerdas Dari Siri

Kecerdasan artifisial yang di tanamkan oleh Google pada ponsel Android ini didukung oleh kedalaman data yang ada di ranah internet. Memungkinkan para penggunanya dapat melakukan gugling apa saja melalui suara. Google juga telah mengklaim bahwa fitur asisten ini sangat mudah digunakan, baik secara konversasi maupun secara konstektual. Seperti tokoh Tony Stark dengan Jarvisnya. “Oke Google, rumah makan terdekat…” adalah salah satu command yang dapat kamu coba pada asisten pintar di Google Pixel.

  • Dapat Menyambungkan Diri Dengan iPhone

Android dan iPhone seperti dua kutub yang berbeda. Tapi tidak dengan Google Pixel. tersedia tool berbentuk adapter dari smartphone ini dapat menyambungkan diri dengan iPhone dengan mudah. Konektivitas yang dimunculkan akan memudahkan kamu saat ingin memindahkan sejumlah data seperti kontak, musik, foto dan hal lainnya dari iPhone ke Google Pixel. 

  • Integrasi Android Tunggal

Karena integrasi tunggal, membuat Google Pixel slalu menjadi yang pertama ketika ada update terbaru dari Android. Karena datang dari induk semang yang sama, software ponsel pintar ini mampu berintegrasi sempurna hingga menghasilkan kemudahan, keringanan dan reliabilitas layaknya iPhone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *