...
Ilmu Ilmu Yang Dapat Menjadi Investasi Di Masa Depan

Ilmu Ilmu Yang Dapat Menjadi Investasi Di Masa Depan

Jika kita berbicara masa depan, tentu akan ada banyak sekali bayangan yang terlintas dikepala masing masing. Mungkin teknologi yang semakin maju, kehidupan yang menjadi serba mudah, atau hal lainya yang diluar perkiraan kita semua. Nah berkaitan dengan banyaknya kemungkinan hal yang besar akan datang suatu saat, tentu Ilmu adalah dasar yang menjadikan semua terwujud, karena tanpa ilmu peradaban tentulah tidak akan semaju saat ini. Pernahkah bertanya tanya, memang ilmu apa sih yang dapat dijadikan untuk masa depan kita maupun anak anak kita? Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi ilmu ilmu yang bisa dijadikan investasi dimasa depan.

Ilmu Tentang Komputer

Komputer dan laptop adalah barang primer yang saat ini umat manusia gunakan, dari pelajar hingga pekerja. Oleh karena itu jika anda ingin berinvestasi pada Ilmu ini tentu akan sangat menguntungkan ada banyak peluang yang dapat anda dapatkan pada ranah pekerjaan maupun untuk dimanfaatkan secara pribadi. Jika pada sisi pekerjaan, anda bisa menggunakan ilmu itu untuk bekerja pada perbaikan hardware maupun hal lainya yang berkaitan denganya. Ataupun jika dimanfaatkan untuk pribadi, anda jadi tidak perlu orang lain untuk memperbaiki komputer maupun laptop, dan bisa diajarkan juga keturunan dan sanak saudara anda.

Ilmu Coding

Dengan maraknya pasar online, orang yang memiliki kemampuan ini tentu banyak sekali dicari oleh para pemilik usaha, dikarenakan persaingan online semakin ketat dan orang berlomba lomba untuk mendikiran toko online maupun jasa online yang berbasis aplikasi. Sehingga orang orang yang memiliki ilmu coding akan sangat dibutuhkan di masa mendatang. Jadi mulai sekarang investasikan waktu anda jika memang ada minat untuk mempelajari ilmu ini.

Ilmu Editing

Saat ini ilmu editing mudah sekali untuk di dapatkan, cukup dengan membuka youtube anda sudah dapat mempelajari cara mengedit, dari mulai editing video, editing desain grafis dan edting lainya. Pada dasaranya ilmu editing bisa dikatan ilmu yang serba guna, anda bisa gunakan untuk keperluan bisnis anda sendiri, maupun untuk urusan bisnis bersama orang lain. Jadi jangan tunggu lagi, jika anda atau anak anda berminat untuk menggeluti ilmu ini, jangan tunggu dan segera lakukan, karena dimasa nanti ilmu atau skill ini akan sangat dibutuhkan.

Ilmu Agama

Ilmu ini memang sangat jauh berbeda dengan ilmu ilmu yang kami sebutkan tadi, namum perlu diketahui, ilmu inilah yang menaungi semua ilmu diatas, anda dapat menjadi orang yang bertanggung jawab pada ilmu ilmu diatas tadi, misal anda seorang editor maka anda menjaga untuk tidak meng edit apa apa yang dilarang agama, sehingga penghasilan yang di dapatkan adalah penghasilan yang benar, begitupun juga jika anda seorang teknisi komputer, anda tidak melakukan hal hal yang serupa dengan keburukan, seperti mencuri hardware client, menganti part dengan part yang palsu, dan lain sebagainya. Memang Ilmu Agama terlihat dikesampingkan, namun sejatinya ilmu inilah yang bisa anda investasikan untuk di dunia dan di akhirat. Anda dapat belajar ilmu agama dengan akses yang sangat mudah, dan biasanya gratis dan sepi peminat. Anda bisa datang kepada Kiyai, Majelis Ta’lim, Ta’lim Online, Kursus Agama Online dan lain sebagainya.

Nah itulah kira kira ilmu yang dapat kita investasikan untuk di masa depan, perlu diketahui juga, semua ilmu dapat kita manfaatkan untuk hal yang baik dan yang buruk, gunakan dengan bijak. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *