...
3 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun yang Cepat dan Bagus
Picture source: cnet.com

3 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun yang Cepat dan Bagus

Foto adalah hal penting untuk banyak orang dan harus memperhatikan tingkat estetikanya. Anda dapat menggunakan langkah mudah untuk posting sosial media dengan memilih sebaik mungkin. Banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan dalam editing. Salah satu yang trending untuk banyak orang adalah aplikasi edit foto jadi kartun. Tentunya, proses akan lebih mudah untuk dilakukan.  

Sudah ada banyak produsen yang mengeluarkan aplikasi terbaik untuk dimanfaatkan. Jadi, untuk membuat foto menjadi kartun, Anda dapat menggunakan aplikasi saja. Tidak harus mengedit lagi. Hanya dengan satu kali tekan saja, foto Anda akan berubah. Cukup manfaatkan aplikasi yang tepat dengan memilih daftar rekomendasi di sini!   

3 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun  

Untuk mengunduh aplikasi yang sesuai, Anda dapat membuat pertimbangan jauh lebih dulu. Setidaknya, pilih beberapa aplikasi yang dapat digunakan dengan baik. Berikut ini pilihan aplikasi yang tepat untuk mengedit gambar:  

  1. Voila Al Artist  

Aplikasi ini mungkin tidak familiar di telinga Anda, tetapi banyak kelebihannya. Semua foto yang diedit akan terlihat jauh lebih realistis dibandingkan aplikasi lainnya. Ada berbagai pilihan untuk efek kartun hingga membuat lukisan ala Picasso dengan aplikasi.  

  1. Meitu  

Aplikasi edit foto jadi kartun lainnya untuk dimanfaatkan adalah Meitu. Banyak orang memilih aplikasi ini karena dianggap keren untuk hasil yang diberikan. Bahkan, jumlah penggunanya mencapai 50 juta ke atas. Anda dapat menggunakan berbagai tools untuk pembuatan kartun seperti Artbot dan Avatar.  

  1. Prisma photo editor  

Pilihan aplikasi lain yang memberikan hasil foto berkualitas adalah Prisma photo editor. Aplikasi ini juga dapat digunakan dengan mudah karena mempunyai banyak filter. Cukup pilih foto Anda dan pasang filter.  Jika sudah, hasilnya akan langsung berubah seperti kartun hingga lukisan.  

Bagaimana?  Jika Anda tertarik untuk melakukan pengunduhan akan aplikasi edit foto jadi kartun, coba saja cek langsung dalam Play storeBanyak pilihan aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk pembuatan foto menjadi kartun dan semuanya berkualitas.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *